Breaking News

Easy Natural Lebaran 2020 Makeup Tutorial





Hari raya Idul Fitri 2020 semakin dekat. Sudah saatnya mempersiapkan diri untuk menyambut dan merayakan Lebaran dengan kumpul bersama keluarga. Di momentum setahun sekali ini, ada baiknya kamu memberikan tampilan yang terbaik di depan keluargamu.

Khusus para wanita yang ingin tampil dengan make up simple, namun tetap terlihat cantik dan elegan saat Lebaran. Biasanya wanita harus mempersiapkan waktu luang untuk make up sebelum melaksanakan shalat Ied dan berkunjung kerumah keluarga.

Bagi sebagian wanita hal ini cukup merepotkan. Tapi jangan khawatir, berikut ada tips dari seorang beauty vlogger Stefany Talita Visa, mengenai make up simple dan cepat saat lebaran.

Berikut Produk yang di gunakan Stefany Talita Visa untuk Easy Natural Lebaran 2020 Makeup Tutorial, dimana dia akan melakukan tips tutorial easy natural tapi ingin terlihat seperti SHOW SHOW SHOWW saat nanti lebaran jadi terlihat natural tapi agak sedikit glame juga!!! Jadi Stefani seperti biasa tutorialnya sangat amat mudah dan dimengerti dan juga akan memberitahu full review dari semua produk yang digunakan.

1. Sunscreen loreal uv protect and matte
2. Wardah instaperpect wardah / makeover velvet primer
3. Cushion makeover
4. Mineral botanica highlight and countour
5. Blp face powder
6. Wardah instaperfect eyebrow
7. Wardah nude colour eyeshadow classic
8. Brun brun liquid eyeshadow shade: golden rose
9. Eyeliner: makeover hyperblack supertstay liner
10. Emina blush shade bitter sweet (Rp. 28.000)
12. Highliter wardah eyeshadow
13. Liptint emina magic
14. Loreal colour shade 248
15. Maskara catrice lashes to kill maskara (Rp. 90.000)


1. Sunscreen loreal uv protect and matte 



 Nah buat kalian sunscreen ini sangat melindungi kita dari paparan sinar UV kan ya, nah biasa nya kalo pakai sunscreen wajah kita terlihat berwarna abu-abu atau nggak jadi bener-bener oily banget. Jadi kalo pakai produk ini wajahnya tidak warna abu-abu dan hasil tampilannya itu bener-bener matte kayak kita lagi gak pakai apa-apa. Jadi matte disini bukan diartikan kulit muka bener-bener kering tapi mukanya itu memang kelihatan mate tapi tetep lembab gitu hasilnya. Jadi nanti di hari lebaran jangan lupa untuk pakai sunscreen ya sebelum sholat ed karena kalo saat kita sholat dan gak pakai sunscreen kulit kita langsung terpapar sinar matahari bisa menyebabkan kulit kita cepat terlihat tua, terus muncul flek hitam, nah dan buat kamu yang wajahnya banyak bekas jerawat gitu akan menyebababkan waktu yang lama untuk hilang nya malah jadi lebih terlihat ekspos merah-merah gitu.

2. Wardah instaperpect wardah / makeover velvet primer



 Dan selanjutnya akan aplikasikan primer, karena ingin lebih ekstra di hari lebaran kan nanti biasanya kita makeup-an dari pagi sampai sore banget karena pengen ketemu saudara, disini stefani punya dua pilihan pertama Wardah instaperpect wardah ini untuk all skin type (semua jenis kulit), tapi kalo kamu yang punya pori-pori yang besar banget dan kamu ingin hasil wajay yang lebih flawless yang kayak pake filter gitu mukanya kamu pasti suka banget sama primer ini. Dan yang kedua makeover velvet primer ini untuk kamu yang punya kulit wajah oily atau kobinasi tapi produk ini juga bisa ngeblurin pori-pori jadi hasil tampilan wajah kita itu matte kayak teddy bear gitu bener-bener lembut banget mukanya. Aplikasikan primer ini di daerah tizone (yang paling banyak ada pori-pori)

3. Cushion makeover



Jadi untuk menutupi noda noda yang tak diinginkan di wajah ini kita gunakan produk dari Cushion makeover sumpah ini produk bagus banget. Aplikasikannya dengan cara di tap tap, dan kalian bisa lihat coverage nya gimana gila banget kan, jadi setelah kita aplikasikan produk ini gak buat wajah kita jadi berat gitu kayak kita gak pake apa-apa di muka. Cushion ini juga cocok untuk all skin type. Dan juga didalam cushion ini terdapat SPF nya.

4. Mineral botanica highlight and countour 


Produk ini untuk mempahat wajah kita menjadi lebih sempurna, disini stefani hanya memfokuskan di daerah hidung jadi ingin terlihat lebih mancung.

5. Blp face powder


Untuk men-set semua produk yang telah dipakai sebelumnya kita gunakan produk dari Blp face powder, untuk kamu yang punya kulit kering saran dari stefani mending tidak usah di set lagi karena menurut nya Cushion makeover hasilnya udah bagus banget untuk jenis kulit kering.

7. Wardah nude colour eyeshadow classic


Jadi ini adalah pensil alis terfavorit dari stefani, kenapa karena bener-bener praktis banget dipakainya. Terus juga produk ini membuat hasil alis kita ini waterproof (anti air) gitu. Jadi semisalnya kalian mau wudhu alisnya itu gak akan luntur atau berhamburan gitu.

7. Wardah nude colour eyeshadow classic 


Disini stefani tetep pakai eyeshadow tapi bener-bener natural banget tapi juga lebih kelihatan gemerlap. Kalian juga wajib punya nih produk wardah satu ini karena warnanya tuh cantik-cantik banget. Bisa juga digunakan jadi highligther dan warnanya juga bisa digunakan untuk sehari-hari. Jadi agar terlihat sedikit gemerlap karena disini juga kita merayakan hari besar stefani juga menggunakan Brun brun liquid eyeshadow shade: golden rose jadi menurut stefani ini eyeshadow sangat amat murah dibandingkan stila karena hasilnya itu hampir-hampir mirip banget.

9. Eyeliner: makeover hyperblack supertstay liner 


bikin eyeliner ini sesuai dengan bentuk mata kalian ya, wing nya juga kecil banget dibuat nya ya karena kan hasilnya ingin terlihat natural gitu



No comments