Breaking News

Wooow Cara Ini Bisa Buat Payudarah Membesar Secara Alami Tanpa Operasi




Tidak perlu malu mengakui bahwa Anda menginginkan payudara yang lebih besar. Walaupun sulit untuk mendapatkan payudara yang lebih besar tanpa operasi, bantuan sedang dalam perjalanan.Jika Anda ingin memiliki payudara yang lebih besar, Anda dapat melakukan beberapa latihan payudara, mencoba beberapa alat medis, atau bahkan bekerja untuk membuat payudara Anda terlihat lebih besar, jika Anda ingin tahu cara mendapatkan payudara yang lebih besar tanpa operasi.
Soal asumsi kecantikan, wanita biasanya menginginkan payudara mereka berbentuk sempurna dan ideal. Seringkali, asumsi ini pun tertanam di benak para kaum Hawa sehingga banyak dari mereka yang menginginkan payudara yang besar.
Salah satu cara adalah implan. Implan silikon pada payudara serta pengikatan payudara dengan lemak, memang bisa meningkatkan ukuran payudara secara instan. Namun hal ini memiliki resiko dan kekurangan.
Untuk menjalani operasi pun, berbagai aspek layak dipertimbangkan untuk tidak melakukannya. Mulai dari harga hingga efek samping dan juga pemeliharaan pasca operasi.
Oleh karena itu, berikut adalah cara memperbesar payudara yang alami, tanpa obat, serta tanpa operasi seperti dirangkum kacawanita.blogspot.com dari berbagai sumber.

    1.   Berolahraga
Yah kita tahu bahwa olahraga ini banyak sekali manfaatnya selain tubuh menjadi bugar, ternyata olahraga juga bisa membuat payudara terlihat besar dan kecang loh, kalian tidak mau kan memiliki payudara hanya besar saja tetapi tidak kencang. Karena jika wanita memiliki payudarah besar dan kencang akan terlihat sangat seksi dan banyak disenangi oleh kaum hawa loh. Mau tau olahraga apa saja yang bisa membuat payudara membesar dan kencang, yuk simak.



·        Lakukan push-up. 
Push-up tidak hanya latihan yang bagus untuk triceps Anda, tetapi mereka juga dapat memperkuat otot-otot dada yang terletak di bawah payudara. Melakukan terlalu banyak push-up sekaligus dapat meregangkan lengan Anda, jadi mulailah dengan melakukan hanya 2 atau 3 set 10 push-up dalam satu hari, jika Anda sudah kuat secara fisik. Jika push-up adalah hal baru bagi Anda, mulailah dengan 2 set 5 dan lanjutkan. Saat Anda menjadi pro push-up, Anda dapat "mendorong" diri Anda untuk melakukan lebih banyak lagi setiap hari. Berikut cara melakukan push-up: 
ü  Mulailah dengan perut di lantai dan tangan Anda tepat di bawah bahu.
ü  Perlahan dorong tubuh Anda ke atas ke posisi papan dengan mendorong ke tanah sampai lengan Anda lurus saat Anda naik ke jari kaki.
ü  Turunkan ke tanah tanpa membiarkan perut menyentuh lantai dan angkat lagi.
ü  Jika ini terbukti terlalu menantang, mulailah dengan melakukan push-up sambil menjaga lutut dan kaki bagian bawah di lantai. Ini masih merupakan latihan yang bagus untuk Pecs Anda.



·        Angkat dumbel. 
Pergi ke gym dan bekerja dengan spotter tepercaya jika Anda baru dalam proses ini. Ini adalah latihan hebat lainnya yang dapat membantu memperkuat otot-otot dada Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan beberapa halter yang cukup berat untuk memiliki dampak tetapi tidak terlalu berat sehingga menyebabkan ketegangan, sekitar 7-12 pon, dan mengangkatnya di udara. Anda juga bisa melakukan latihan ini di rumah tanpa bangku latihan. Berikut cara melakukannya:
ü  Pegang dumbel di kedua tangan Anda dengan kedua tangan diletakkan di atas paha. Telapak tangan Anda harus menghadap ke bawah.
ü  Angkat barbel di udara sambil menjaga tangan tetap lurus, dengan tangan sedikit ditekuk.
ü  Setelah dumbbell dinaikkan di atas kepala Anda, turunkan perlahan ke sisi Anda dan ulangi.
ü  Anda dapat menganggap manuver ini meniru gerakan push-up saat berada di belakang.



·        Lakukan fly lift. 
Untuk melakukan ini, berbaringlah telentang, dengan kedua tangan berada di kedua sisi, dengan memegang beban ringan, mulai dari 4-6 lbs. Bobot harus dipegang ke samping, sehingga bagian atas beban menghadap Anda dan bagian bawah menjauhi Anda. Cukup gerakkan tangan Anda sepenuhnya ke luar, sehingga tubuh Anda berbentuk salib. Saat lengan Anda mencapai rentang maksimal, gerakkan kembali ke dalam, sehingga bertemu tepat di atas dada Anda. Terus gerakkan tangan Anda keluar dan kembali ke dalam untuk bertemu di atas dada Anda. 
ü Lakukan 2 set 15 lift fly untuk upaya pertama Anda. Anda dapat melakukan lebih banyak setelah merasa nyaman dengan gerakan ini.


·        Lakukan pengepresan dinding. Ini adalah versi lain dari push-up dan juga melatih otot lengan atas dan dada Anda. Berdiri sekitar dua kaki jauhnya dari dinding dengan telapak tangan menempel ke dinding dan lengan lurus. Kemudian, condongkan tubuh ke dinding sampai siku Anda tertekuk, sambil menjaga kaki Anda tetap di tempatnya.Gunakan lengan dan bisep Anda untuk meluruskan kembali. Anda dapat menganggap ini sebagai melakukan push up ke dinding. 
ü Ulangi 10 penekan dinding 2 kali untuk usaha pertama Anda.



·        Lakukan sit-up. Latihan-latihan ini akan memangkas lemak perut, dan memperkuat otot-otot perut Anda.
ü  Berbaringlah dengan tangan menghadap ke samping dan lutut ditekuk. Dengan kaki dan tangan Anda masih di tanah, duduklah. Kemudian, berbaring kembali dengan kaki dan tangan Anda pada posisi yang sama.
ü  Ulangi sepuluh kali untuk set pertama Anda. Anda tidak ingin berlebihan, jadi sekitar 1 atau 2 set sehari ideal.


   2.   Menyesuaikan Diet Anda


·         Berat badan bertambah. 
Betul. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan payudara yang lebih besar secara alami, yang harus Anda lakukan adalah menambah beberapa kilogram. Payudara Anda akan terisi bersama dengan perut, paha, dan bagian-bagian lain tubuh Anda yang cenderung menambah berat badan lebih mudah daripada yang lain. Anda mungkin tidak ingin menambah berat badan untuk mendapatkan payudara yang lebih besar, tetapi ini adalah cara paling mudah untuk melakukannya. Untuk menambah berat badan, tambah saja asupan kalori Anda, fokus pada makanan yang lebih gemuk seperti keju dan makanan manis seperti kue. Atau hanya makan lebih banyak dari makanan yang Anda sukai sehingga Anda tidak merasa seperti Anda secara aktif berusaha menjadi tidak sehat.
ü  Ini adalah langkah yang baik jika Anda berada di sisi yang kurus dan bisa berdiri untuk mendapatkan beberapa kilogram. Namun, jelas, ini mungkin bukan solusi paling menarik di dunia.


·          Makan lebih banyak makanan yang mengandung estrogen.
Estrogen adalah hormon wanita yang bertanggung jawab untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, antara lain. Meskipun tubuh Anda secara alami akan menghasilkan estrogen saat Anda melewati masa pubertas dan bahkan sampai Anda berusia 18 atau 19 tahun, tidak ada salahnya berfokus pada makan lebih banyak makanan yang mengandung estrogen untuk membantu payudara Anda menjadi sedikit lebih besar. Berikut beberapa makanan yang dikenal kaya akan estrogen: 
·      Lentil dan buncis
·      Lima dan kacang merah
·      Produk-produk susu, seperti keju dan yogurt
·      Biji Fenugreek
·      Rempah-rempah seperti bijak, semanggi, dan oregano
·      Buah-buahan seperti apel, ceri, dan prem
·      Sayuran seperti bit, wortel, dan mentimun
·      Biji-bijian seperti beras, gandum, dan gandum



·          Makan makanan yang mengandung fitoestrogen. 
Fitoestrogen sangat berguna ketika kadar estrogen Anda rendah, ketika fitoestrogen mengambil alih dan membantu meningkatkan ukuran payudara Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa tablet phytoestrogen telah meningkatkan ukuran jaringan payudara pada wanita pra-menopause, dan banyak makanan lezat yang mengandungnya, jadi tidak ada salahnya menambahkannya ke dalam diet Anda. Berikut beberapa makanan yang kaya fitoestrogen:
·        Kacang-kacangan seperti pistachio, kacang kenari, kacang mete, dan kacang chestnut
·        Minuman seperti anggur merah, anggur putih, teh hitam, dan teh hijau
·        Buah seperti persik, stroberi, dan rasberi
·        Biji rami
·        Kacang hijau dan labu musim dingin


·          Hindari mengonsumsi pil estrogen atau suplemen estrogen untuk menambah ukuran payudara. 
Meskipun makan makanan yang mengandung estrogen dan fitoestrogen dalam jumlah sedang dapat meningkatkan ukuran payudara Anda, Anda tidak boleh mengonsumsi pil estrogen hanya karena alasan ini. Jika Anda merasa perlu pil yang melebihi payudara yang lebih besar, bicarakan dengan dokter, tetapi jangan mengonsumsi pil ini sendiri. Sayangnya, obat yang sama yang meningkatkan ukuran payudara telah dikaitkan dengan kanker payudara, pembekuan darah, dan penyakit lain yang jelas tidak layak meningkatkan ukuran payudara Anda. 
·        Beberapa penelitian berpendapat bahwa tidak ada bukti bahwa estrogen atau fitoestrogen meningkatkan ukuran payudara sama sekali.



   3.   Membuat Payudara Anda Terlihat Lebih Besar
\

·          Kenakan bra yang pas dengan Anda. 
Studi menunjukkan bahwa sebanyak 8 dari setiap 10 wanita mengenakan ukuran bra yang salah. Mengenakan bra yang terlalu kecil sebenarnya bisa membuat payudara Anda terlihat lebih kecil, tidak lebih besar, dan mengenakan bra yang terlalu besar dapat membuat payudara Anda menggantung lebih longgar dan karena itu juga dapat membuat mereka terlihat lebih kecil daripada yang sebenarnya. Trik untuk membuat payudara Anda terlihat lebih besar? Mengenakan bra yang pas untuk Anda. Berikut cara menemukannya dan memakainya dengan benar: 
·        Fokus pada lebar band Anda, bukan ukuran cangkir Anda. Ukuran cangkir itu penting, tetapi hanya jika Anda tahu apakah Anda berusia 32 atau 36. Itu membuat semua perbedaan.
·        Jangan kenakan bra Anda di kait yang paling ketat kecuali itu yang paling cocok.Kalau tidak, kaitkan bra Anda di tempat yang terasa paling nyaman.
·        Jangan pernah biarkan band Anda naik ke punggung Anda.
·        Pastikan bra Anda sesuai dengan jenis pakaian yang Anda kenakan. Jangan mengenakan bra gaya yang sama dengan atasan yang berbeda, atau beberapa dapat membuat payudara Anda terlihat lebih kecil dari yang sebenarnya.



·          Kenakan bra empuk atau push-up. 
Ini adalah perbaikan cepat dan mudah lainnya - tidak perlu diisi. Bra yang empuk dapat membuat payudara Anda terlihat sedikit lebih besar, dan bra push-up dapat meningkatkannya. Jika Anda berada di pasar untuk bra empuk atau push-up, Anda harus dipasang sebelum mencobanya, sama seperti yang harus Anda lakukan dengan bra nyata. Pastikan Anda tidak mendapatkan bra yang sangat empuk sehingga ukuran payudara Anda bertambah 3 - itu akan menjadi sedikit jelas.
·        Bahkan, Anda harus menghindari isian bra Anda dengan tisu atau apa pun yang tidak bisa mengambil bentuk payudara Anda yang sebenarnya. Itu akan terlihat konyol jika tidak ada yang lain, dan dapat menyebabkan beberapa rasa malu.


·          Kontur payudara Anda dengan riasan. 
Kedengarannya ekstrem? Sama sekali tidak. Wanita membentuk payudara mereka dengan makeup setiap saat, terutama pada set film. Ini menciptakan ilusi ukuran yang lebih ringan dan hanya membutuhkan sedikit sapuan kuas dan bagi Anda untuk berhati-hati agar tidak merias wajah di bagian atas baju Anda. Anda bahkan dapat membeli alat rias untuk tujuan ini jika Anda benar-benar berkomitmen; pertama, meskipun, yang terbaik untuk memulai hanya menggunakan riasan yang harus Anda lihat jika Anda suka efeknya. Jika Anda ingin mencobanya, ikuti langkah-langkah ini: 
·        Berpakaian, bra, dan semuanya. Kenakan pakaian yang benar-benar akan Anda kenakan.
·        Selipkan tisu atau kertas toilet ke bagian depan baju Anda untuk melindunginya dari makeup.
·        Oleskan bronzer atau bubuk yang lebih gelap di daerah bawah di daerah belahan dada Anda, bergerak turun di antara payudara Anda.
·        Padukan warna ini ke atas dan ke luar, membuat bentuk-v di sepanjang kurva alami payudara Anda.
·        Oleskan bayangan mata atau bedak wajah yang lebih terang, seperti emas atau persik, di atas bagian atas payudara Anda.
·        Gunakan spons untuk mencampur warna untuk membuat tampilan payudara Anda lebih alami dan lebih penuh.


·          Sempurnakan postur tubuh Anda. 
Ibumu mungkin sedang melakukan sesuatu ketika dia terus memberitahumu untuk berhenti membungkuk ketika kau masih kecil.Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk membuat payudara Anda terlihat lebih besar.Memiliki postur tubuh yang baik dengan menjaga tulang punggung tetap lurus, bahu Anda terangkat secara alami alih-alih membungkuk, dan lengan di sisi tubuh Anda bukannya dilipat di dada Anda, tidak hanya akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan lebih percaya diri, tetapi juga akan membuat payudara Anda terlihat lebih kekar. dan lebih besar.
·        Ketika Anda membungkuk, begitu juga payudara Anda. Ketika Anda berdiri tegak dan bangga, begitu pula mereka.


·          Kenakan pakaian yang menekankan payudara Anda. 
Ini adalah trik mudah lainnya untuk membuat payudara Anda terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Kenakan atasan dengan renda berenda atau pola di area dada, kenakan garis-garis horizontal yang meregangkan payudara Anda, dan coba kemeja dengan garis leher rendah yang menunjukkan belahan dada Anda tanpa mengungkapkan terlalu banyak sehingga payudara Anda benar-benar terlihat lebih kecil. Mengenakan atasan yang memiliki satu warna di atas payudara Anda dan warna yang berbeda di bawah ini juga dapat membuatnya terlihat lebih besar. 
·        Baju atau gaun yang mengembang tepat di bawah tulang dada juga bisa memperbesar ukuran payudara Anda.
·        Kenakan gaun atau kemeja dengan underwire dan payudara Anda secara alami akan ceria.
·        Mengenakan kemeja yang terlalu ketat di sekitar payudara, seperti atasan tabung yang terlalu ketat atau halter yang tidak pas, sebenarnya akan membuat payudara Anda terlihat lebih kecil.
·        Anda juga bisa menarik perhatian payudara Anda dengan mengenakan kalung liontin yang tergantung di antara payudara Anda.

4.   Masker untuk pijat payudara secara alami

Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah menggunakan beberapa bahan untuk masker payudara Anda. Berikut deretan bahan yang bisa digunakan sebagai masker.
  • Bawang merah
  • Minyak ikan (buka lapisannya dulu, lalu oleskan secara langsung pada payudara)
  • Vitamin E (buka lapisannya dulu, lalu oleskan secara langsung pada payudara)
  • Kacang panjang
  • Biji adas
  • Mentimun
  • Labu siam

Cara memperbesar payudara dengan pengaplian masker payudara adalah sebagai berikut:
  1. Pilihlah salah satu saja dari bahan-bahan di atas.
  2. Cuci bersih dahulu, lalu kupas kulitnya.
  3. Haluskan dulu dengan menumbuk atau gunakan blender
  4. Setelah bahan-bahan menjadi halus seperti pasta, aplikasikan masker tersebut dengan cara mengoleskannya secara merata pada seluruh bagian payudara (hindari bagian puting karena akan menyebabkan rasa perih).
  5. Lakukan pijatan secara lembut, lalu biarkan selama 15 menit sambil menunggunya mengering.Mandilah seperti biasanya.
  6. Disarankan untuk melakukan perawatan sebanyak 3 kali dalam seminggu.
5.   Pijat payudara


     Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah dengan cara melakukan pemijatan 
     pada bagian payudara Anda. Pemijatan ini berfungsi untuk melancarkan peredaran 
     darah, menstimulasi hormon dan juga akan mencegah pembentukan racun pada payudara 
     sehingga menjadikan payudara Anda menjadi lebih sehat dan kencang.
     Beberapa bahan bisa digunakan sebagai pelumas untuk melakukan pemijatan pada 
     payudara, yakni minyak zaitun, minyak bulus, baby oil atau serum. Lakukan pemijatan 
     secara lembut dan perlahan-lahan dengan gerakan memutar selama 15-20 menit. Lakukan 
     perawatan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.


6.   Konsumsi minuman kesehatan alami


Minuman kesehatan dari bahan alami bisa digunakan sebagai cara membesarkan payudara secara alami. Salah satu minuman yang populer sebagai cara memperbesar payudara adalah susu jahe. Cara membuatnya mudah saja, yakni sediakan satu buah jahe, dibakar, lalu masukkan jahe bakar tersebut pada susu murni tanpa gula.

7. Daun sirih


Cara alami memperbesar payudara menggunakan daun sirih:
  1. Siapkan daun sirih secukupnya, campurkan dengan minyak kelapa.
  2. Kemudian bakarlah. Lalu tunggulah hingga mendingin.
  3. Lalu letakkan campuran tersebut pada payudara dan tunggu hingga kering.
  4. Ulangi perawatan tersebut sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sekali sesi.

8. Lidah buaya


Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah dengan lidah buaya. Lidah buaya merupakan bahan alami yang sudah terkenal manfaatnya untuk merawat kecantikan kulit. Kandungan alami yang ada padanya mampu mengencangkan kulit wajah, juga kulit pada payudara.
Melakukan pemijatan pada payudara dengan memanfaatkan gel lidah buaya akan mampu mengencangkan payudara, karena gel akan meresap ke dalam kulit dan bekerja melalui dalam.
Perawatan yang dilakukan secara rutin mampu mempercepat proses regenerasi sel-sel pada payudara Anda.

9.   Minyak almond


Anda juga bisa memanfaatkan minyak almond sebagai cara memperbesar payudara.Pemijatan payudara menggunakan minyak almond akan memperlancar sirkulasi darah pada payudara. Bila sirkulasi darah lancar, maka pembuluh darah pada payudara mampu berkembang sehingga akan memperkencang dan memperbesar ukuran payudara.

10. Mentimun dan kuning telur


Cara memperbersar payudara selanjutnya adalah dengan mentimun serta kuning telur. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kecantikan, mentimun sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Sedangkan pada kuning telur yang merupakan sumber mineral dan nutrisi, juga bermanfaat untuk merawat keindahan kulit.
Kedua bahan alami di atas mampu memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot dibawah kulit sehingga cara memperbesar payudara bisa efektif. Kegunaannya adalah untuk mengencangkan kulit yang juga bisa diaplikasikan pada payudara.
Berikut cara memperbesar payudara dengan mentimun dan kuning telur:
  1. Pecahkan 1 buah telur (ambil kuningnya saja)
  2. Kupas mentimun secukupnya.
  3. Campur kuning telur dan mentimun, lalu blender keduanya hingga lembut
  4. Oleskan masker tersebut pada payudara Anda.
  5. Pijat payudara Anda dengan arah dari luar ke dalam
  6. Diamkan dulu selama 30 menit
  7. Cuci dan bersihkan payudara Anda.
  8. Lakukan perawatan ini setiap pagi dan malam.


Referensi:

Salam,

Ruang Wanita


No comments