Breaking News

TUTORIAL MAKE UP SIMPEL GAK RIBET Pergi Tarawih Ramadhan 2020




Sebentar lagi Ramadhan tiba, tentunya bagi para kaum hawa sangat penting didalam menjaga penampilan, nah topik kali ini ruang wanika ingin berbagi informasi tips atau tutorial makeup saat kita pergi tarawih ke masjid. Nah tutorial ini gak akan banyak menyita waktu, kita tahu bahwa wanita paling lama dalam segi mempersiapkan penamilan saat keluar rumah, nah kali ini kita bahas yuk gimana caranya tutorial makeup simpe dan gak menyita wakt banyak untuk pergi sholat tarawih.

Cukup kenakan brand lokal yang sudah berlisensi halal, dalam sekejap wajahmu akan tampak glowing di hari raya. Seperti apa caranya, simak yuk tutorial merias wajah dari beauty vlogger Imas Salamah Kinari TV.

1. Pertama, Irna menyarankan untuk mengoleskan krim moisturizer untuk kulit yang cenderung kering menggunakan Garnier Sakura Whitening Serum Cream . Selanjutnya kenakan foundation yang setingkat lebih gelap dari tone wajah kamu disini imas menggunakan Alas bedak dari Purbasari NATURAL.



Garnier Sakura Whitening Serum Cream (Harga kisaran Rp. 41.300)
Olesi Garnier Whitening Serum Cream lalu ratakan dengan tangan
Alas bedak dari Purbasari NATURAL (harga Rp 7000 - Rp. 10.000)
Ratakan dengan brush agar tidak memakan waktu lama

2. Tabur Bedak Emina Ratakan dengan brush/spons agar tidak memakan waktu lama, agar membaur sempurna ke seluruh permukaan wajah. Sedangkan bagi kalian yang memiliki masalah dengan bekas jerawat membandel, bisa menyiasatinya dengan mengenakan korektor berwarna hijau.

Emina Daily Matte Loose Powder (Harga kisaran Rp. 28.050-Shopee)




Lalu, bubuhkan higlihting powder di bawah tulang mata. Lanjutkan dengan menyapukannya di area sekitar hidung, tulang pipi bagian bawah dan dagu.

3. Lalu gunakan blush on agar terlihat segar penampilannya, disini menggunakan produk wardah, Imas meggunakan blush on di area bawah mata agar terlihat segar ala korea.

Wardah Blush On B (Harga kisaran Rp. 43.000)


4. Untuk eyeshadow, pilih warna coklat tua, muda dan kream agar memperoleh warna transisi yang tepat. Jika kalian belum puas, tinggal tambahkan eyeshadow warna lainnya agar semakin tajam.
Wardah Eye Shadow Series (Harga kisaran Rp. 40.900)

5. Gunakan maskara agar terlihat menawan, disini imas menggunakan maskara produk dari Maybeline.

Maskara Maybelline The Magnum Babrbie ( Harga palsu Rp. 7000 Harga Asli Rp. 75.000) 
6. Lalu aplikasikan lipstik, disini ismi melakukan ombre lipstik dari produk wardah. Jangan lupa juga mengenakan lipstik berwarna natural ya!


lipstik wardah exclusive matte lip cream (harga kisaran Rp. 59.000)

No comments