Breaking News

Viral Makanan Unik Dari 15 Negara (food unique)



Saat makan jauh dari satu negara ke negara lain, membuat dunia menjadi pesta yang dapat digerakkan, Anda akan menemukan kenikmatan baru di mana-mana. Petunjuk untuk menemukan makanan terbaik di mana pun perjalanan Anda membawa Anda - temukan antrean panjang penduduk setempat. Di mana ada garis, umumnya ada sesuatu yang pantas ditunggu. Tahun kita di seluruh dunia telah menyebabkan banyak penemuan makanan baru, beberapa di antaranya tidak dapat kita bayangkan tanpa kehidupan. Kami juga menemukan kembali hidangan yang dikerjakan dengan sempurna - suguhan yang tampaknya tidak bisa ditiru oleh orang lain.

Meskipun ada banyak rasa baru, selera kita condong ke beberapa hidangan utama di setiap tujuan. Camilan unik ini menjadi bagian rutin dari makanan kita, dan citarasanya kini memunculkan kenangan dari masing-masing negara.

Berikut adalah beberapa makanan favorit yang ditemukan saat bepergian di dunia - makanan unik dari 15 negara ...
.......................................................................................................................................................

JEPANG : Mochi


Konsistensi suguhan Jepang ini sulit digambarkan. Lembut, licin, dan mirip dengan pangsit manis. Mochi terbuat dari beras, yang dikukus dan ditumbuk dalam mortar sampai gumpalan lengket dapat dimakan. Itu dibentuk menjadi berbagai bentuk, dan melilit tambalan manis atau gurih. Beberapa favorit kami adalah pisang moka dibungkus cokelat, stroberi, dan mochi panggang di atas api, ditutupi dengan saus gurih.

THAILAND: Mango + Sticky Rice


Konsep yang sangat sederhana, namun hidangan ini mungkin menjadi favorit saya, dan selalu mengingatkan saya pada waktu kita di Thailand. Mangga adalah buah yang paling populer di Thailand dan digunakan dalam berbagai hidangan, manis dan gurih. Perlakuan yang paling umum, apakah itu untuk hidangan penutup atau hanya makanan ringan, adalah mangga matang dan manis yang disajikan dengan nasi ketan, sering kali ditaburi dengan saus kelapa yang ringan. Hidangan yang luar biasa, dan mudah dinikmati setiap hari! pokonya makanan ini tidak membosankan, karena ada buah mangga yang menyegarkan dan ketan yang mengenyangkan, apalagi jika di lumuri dengan suas durian dicampur dengan keju, wah pokoknya bikin air liur tertelan deh, dan pokoknya makanan ini tidak membosankan, fantastis dehhh...

Perancis : Socca


Di Prancis Selatan, kita dapat melihat pedagang kaki lima dengan garis-garis melilit di sekitar blok ... semua penduduk setempat, menunggu satu suguhan khusus yaitu Socca. Kami belum pernah mendengar hidangan seperti pancake ini, tetapi mengetahui bahwa itu berasal dari tahun 1800-an dan mengklaim asalnya di Nice (sebuah kota peristirahatan di French Riviera, dekat perbatasan dengan Italia). Terbuat dari bunga kacang-kacangan, itu dipanggang dalam 'timah pie' besar di atas api kayu yang panas. Irisan Socca yang renyah, manis, dan pedas, sangat layak untuk ditunggu!

ISRAEL: Falafel


Falafel bukan makanan baru, tapi saya bisa mengandalkan di satu sisi berapa kali saya punya falafel yang enak. Di Israel, semuanya sangat lezat! Falafel adalah bola goreng yang dibuat dari buncis dan rempah-rempah. Itu secara tradisional disajikan dibungkus dengan pita (roti tidak beragi berongga datar yang dapat dibelah terbuka untuk menampung isian.), atasnya dengan salad. Falafel yang tepat renyah di bagian luar dan lembab di bagian dalam. Kami makan falafel yang luar biasa setiap hari di Israel, dengan yang terbaik ditemukan di Yerusalem.

AUSTRALIA: Tim Tams


Tim Tam adalah merek biskuit cokelat yang dibuat oleh perusahaan biskuit Australia, Arnott's. Ini terdiri dari dua biskuit malt yang dipisahkan oleh isian krim cokelat muda dan dilapisi dengan lapisan tipis cokelat bertekstur. Biskuit cokelat Tim Tam menjadi oleh-oleh khas Australia yang wajib dibawa, sebab rasa dan kualitasnya berbeda dari Tim Tam yang diproduksi oleh Arnott's Indonesia untuk pasar Asia Tenggara. Ada banyak ragam rasa Tim Tam Australia yang tersedia, mulai dari original, madu, hingga salted caramel.

ITALIA: Pizzetes


Italia untuk 'pizza kecil' - ini tidak perlu banyak penjelasan. Di Italia, mereka membuat pizza terbaik, dan mereka bahkan menyempurnakan seni pizza untuk sarapan. Adonan ini lebih flakier (mudah di belah), lebih mirip dengan adonan pastry, membuat suguhan seukuran gigitan ini sebagai cara yang sempurna untuk memulai pagi Anda di Italia.

TURKI: Borek


Borek tampaknya adalah kue pai versi dari Turki - kue kering yang terbuat dari adonan filum (sejenis adonan yang bisa diregangkan menjadi lembaran tipis, digunakan berlapis-lapis untuk membuat kue, terutama di masakan Mediterania timur) tipis, serpihan, dan diisi dengan berbagai macam bahan gurih atau manis. Makanan ini biasanya ditaburkan dengan biji wijen sebelum dipanggang. Borek menjadi makanan biasa bagi kami saat tinggal di Turki - dengan begitu banyak pilihan, sulit untuk bosan dengan hidangan lezat ini!

VIETNAM: Buah Naga


Lauk standar yang disajikan dengan sarapan Vietnam - buah naga adalah buah yang bersemangat dan terlihat funky dengan rasa yang ringan dan manis. Biji kecil ini memberikan tekstur yang unik, mirip dengan kiwi.

AUSTRIA: Strudel


Strudel adalah kue berlapis, yang terbuat dari pastry dan di isi berbagai buah-buahan. Kue ini adalah makanan populer di jaman Hasburg Empire (1278 – 1780) di Austria. Awal dari makanan ini diperkirakan ditemukan oleh bangsa Yunani dan Turki yang di kenal sebagai Backlava. Saking populernya, makanan ini menjadi makanan favorit rakyat Austria, Jerman dan negara Eropa lainnya. Di Eropa, Strudel yang terkenal dan favorit adalah yang berisi buah apel. Di Jerman sering disebut dengan apfel strudel.

SPANYOL: Tortilla


Mungkin Anda pernah makan tortilla, telur dadar Spanyol yang dibuat dengan telur dan kentang, tetapi hidangan ini menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari ketika tinggal di Spanyol. 

BELGIA: Moules + Frites


Hidangan nasional Belgia, dan untuk alasan yang baik - mereka melakukannya lebih baik daripada di tempat lain di dunia. Meskipun ada berbagai cara untuk menyiapkan hidangan ini, moules mariniere adalah yang paling populer, dengan anggur putih, bawang merah, peterseli, dan mentega yang digunakan untuk memasak kerang dalam panci besar. Saus ini cocok untuk mencelupkan frites (Frites renyah, panas dari penggorengan).

YUNANI: Pai

Orang Yunani suka kue mereka, dan Anda bisa menemukannya dalam semua bentuk dan ukuran, gurih atau manis, dengan lembaran filum kue tipis atau yang rapuh, lebih kaya, dan lebih tebal. Isian dari pai ini berbagai macam rasa.

BELANDA: Bitterballen


Makanan ringan Belanda ini biasanya mengandung daging sapi atau sapi muda, sayuran yang dipotong halus dan bahan-bahan lain yang digabungkan, dihancurkan dengan remah roti dan digoreng. Disajikan dengan beberapa saus celup, ini adalah camilan bar yang sempurna ditemani dengan bir serasa sempurna.

HONG KONG: Pork Buns (Roti Babi Gulung)


Ada dua jenis utama ‘Bao’ (roti) - dipanggang dan dikukus. Keduanya luar biasa ketika diisi dengan babi barbekyu. Kami lebih suka tekstur unik roti kukus, yang agak manis dan lengket. Roti biasanya disajikan sebagai jenis 'dim sum' atau dijual di toko roti Cina - mereka cocok untuk camilan setiap saat, atau sebagai pujian untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

THAILAND: Roti


Kami menyebutnya 'Crepes Thai' - meskipun mereka adonan (campuran tepung dan cair yang lunak dan dapat ditempa, digunakan untuk membuat roti atau kue) bukan batter (campuran semiliquid tepung, telur, dan susu atau air yang digunakan dalam memasak, terutama untuk membuat kue atau untuk melapisi makanan sebelum digoreng.), kami menemukan mereka agak mirip dengan crepes dalam cara disajikan. Mereka bisa menjadi tipis dan sedikit renyah atau tebal dan kenyal, dengan pilihan gurih dan manis. Roti yang digunakan berasal dari India, tetapi di Thailand umumnya diisi dengan telur, pisang, Nutella, dan apa pun yang dapat Anda bayangkan.

GERMANY: Quark

Dari semua makanan fantastis di Jerman, saya akan paling merindukan prevalensi keju ini. Quark mirip dengan keju cottage, tapi ini krim dan manis. Bagi saya rasanya seperti keju krim ringan yang lebih rapuh, dan sangat cocok untuk kue keju dan es krim, untuk mengisi kue-kue, salad, dan roti lapis ... apa pun juga. Anda tidak bisa salah dengan Quark.

Kami senang mendengar beberapa makanan favorit Anda dari seluruh dunia! Tinggalkan komentar di bawah, dan beri tahu kami apa yang harus dicoba selanjutnya….


Salam,

Ruang Wanita

1 comment: