Breaking News

Review: Mencoba Formula Baru dari Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x, Wooww MANTUL Banget Loh



Pada awal Juli lalu, Innisfree baru saja meng-update masker best seller mereka. Kalau Anda perhatikan secara seksama, Innisfree menambahkan '2X' pada bagian belakang nama produknya. Menurut klaimnya sih, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X memiliki kandungan Jeju Volcanic Cluster Sphere yang katanya dapat menyerap minyak dua kali lebih banyak daripada produk sebelumnya. Well, sejujurnya saya memang sudah naksir berat dengan volcanic clay mask sejak lama. Sayangnya, baru sekarang berkesempatan untuk mencobanya. Setelah mendapatkan produk ini, saya pun langsung excited dan ingin segera mencoba masker dengan formulasi baru ini!
Sekilas info, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x merupakan salah satu produk dari rangkaian Super Volcanic Pore Mask Trio yang terdiri atas tiga varian. Dilansir dari situs resmi Innisfree Indonesia, Super Volcanic Pore Clay Mask 2x merupakan solusi perawatan pori-pori secara intensif yang mampu membersihkan kotoran dan debu halus secara langsung dari pori-pori dengan efek dingin menyegarkan. Dimana kita tahu bahwa yang menjadi model ambasador ini adalah bintang cantik yaitu Yoona SNSD, dan menurut pengamatan dapur sarjana produk ini sangat laris dan banyak dicari oleh kaum hawa loh.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x juga memiliki klaim 10-in-clay mask, dengan manfaat:
  1. Mengencangkan pori-pori
  2. Mengontrol sebum
  3. Membersihkan keratin
  4. Membersihkan debu halus
  5. Menghilangkan komedo
  6. Deep cleansing
  7. Cooling effect
  8. Melembutkan tekstur kulit
  9. Mencerahkan kulit
  10. Meningkatkan elastisitas
Wah, lengkap sekali, ya! Tentu Anda sudah penasaran kan bagaimana performa produk ini pada kulit saya? Langsung simak review-nya  yuk!

Kemasan


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x dikemas dalam jar plastik tebal bertutup ulir berukuran 100 ml dan dibanderol dengan harga Rp190.000 (official innisfree) tapi tenang aja guys kalian bisa cari harga yang sedang discount di toko online yang terpercaya dan jangan lupa baca riview dari toko tersebut, dan biasanya kalo mau penghabisan produk dan menghabiskan produk model lama pasti harga yang dijual lumayan miring. Jika dibandingkan dengan kemasan sebelumnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x yang baru hadir dalam warna cokelat yang lebih gelap. Terdapat keterangan masa berlaku pada bagian bawah jar. Saat dibuka tutupnya, terdapat lapisan pelindung plastik transparan, sehingga masker tidak akan mengotori bagian tutup jar.


Warna, Tekstur, dan Aroma



Masker ini memiliki warna abu-abu dengan tesktur padat. Jadi, tak perlu khawatir isinya produk terbalik. Meski teksturnya padat, teksturnya yang memiliki butiran halus tetap terasa creamy, sehingga tetap sangat mudah untuk diratakan ke seluruh wajah. Kalau melihat daftar ingredients-nya, sepertinya butiran halus tersebut adalah juglans regia (walnut) shell powder yang memang kerap digunakan sebagai natural exfoliant. Terdapat sedikit aroma clay, namun wanginya tidak terlalu tercium saat diaplikasikan dan tidak terasa mengganggu.


Cara Penggunaan


Setelah cuci muka, oleskan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x secara merata pada wajah kecuali pada area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan wajah sambil dipijat dengan air hangat.

Pendapat

Saat pertama kali mencoba masker ini, saya harus menyatakan kalau klaim cooling effect-nya benar-benar terbukti! Ketika diaplikasikan pada wajah, saya langsung merasakan efek sejuk yang nyaman pada kulit. Tesktur maskernya pun sangat creamy dan lembut, sehingga mudah untuk diaplikasikan secara merata pada wajah. Sama seperti clay mask pada umumnya, masker ini tergolong sangat cepat untuk mengering, namun berbeda dengan kebanyakan clay mask, saya tidak merasakan rasa 'cekit-cekit' tertarik saat masker ini mengering. Rasanya ya... hanya sedikit kaku saja.
Saat dibilas, butiran walnut shell pada masker ini membuat saya dapat melakukan eksfoliasi ringan sekaligus. Jadi, saya biasanya membilas masker ini sedikit demi sedikit, sambil memijatnya dengan gerakan memutar. Efek yang saya rasakan setelah pemakaian adalah kulit terasa jauh lebih bersih , lebih lembut, kenyal, dan segar berkat efek cooling-nya. Setelah pemakaian berkali-kali selama satu bulan, saya merasa kalau komedo pun jadi lebih 'keluar' dan mudah dibersihkan. Oh, iya, untuk klaim mengontrol sebum, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x cukup membantu mengurangi produksi minyak pada wajah saya juga, lho. Tentu tidak mengurangi minyak sepenuhnya. Namun, perubahannya cukup terasa kok, terutama saat sedang bare face alias tidak menggunakan makeup sama sekali.
Untuk efek mencerahkan, sepertinya saya kurang bisa melihat perbedaannya, nih. Overall, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x sukses menjadi salah satu produk favorit saya. Apalagi, setiap saya habis menggunakan makeup yang agak tebal atau berat, saya selalu melakukan deep cleansing dengan masker ini. Anda bisa mendapatkan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x di seluruh gerai resmi Innisfree Indonesia. Kalau Anda ingin melihat ulasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x pada berbagai jenis kulit yang berbeda selain kulit kombinasi-berminyak, Anda juga bisa mengeceknya di kanal innisfree official.com atau dibawah ini karena dapur sarjana telah memilih review yang baik.
Ingredients: Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Volcanic Ash, Glycerin, Silica, Trehalose, Caprylic/capric Triglyceride, Kaolin, Bentonite, Polyvinyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol,1,2-hexanediol, Pvp, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Lactic Acid/glycolic Acid Copolymer, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Mannitol, Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid, Polyisobutene, Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta,ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol.

Review Pengguna Lain






Jiha* M
  • JUN 27, 2018
  • Location: INDONESIA
  • Jenis kulit : Normal / Kombinasi
  • Umur : 19~24

Ngilangin Jerawat dan Bekas Jerawat
Pake ini secara rutin efeknya ngilangin bekas jerawat di muka dan bikin jerawat kemerahan jadi mengempiss
  • Manfaat Sensitive care,Whitening care,Brightening,Controls oil,Smoothing,Comforting


MARL** F
  • JUN 22, 2018
  • Location: INDONESIA
  • Jenis kulit : Berminyak
  • Umur : 25~34

I Love This Mask
Aku suka pakai masker ini karena langsung terasa efeknya di kulit. Minyak jadi berkurang, kulit terasa bersih banget. Mungkin ini perasaaan aku aja, tapi kayaknya masker ini bisa membantu memudarkan noda bekas jerawat. Kulitku jadi lebih bersih sekarang. Komedo juga jarang muncul. Satu jar ini awet banget dipakenya..
  • Manfaat Pore care,Exfoliating,Brightening,Softening,Pore minimizing,Controls oil,Blemish care,Thick

irm* R
  • JUN 19, 2018
  • Location: INDONESIA
  • Jenis kulit : Normal / Kombinasi
  • Umur : 25~34

My favourite mask
Masker ini bikin kulit jadi lembut banget. Selain ngerawat pori, kulit wajah juga jadi lebih kenceng dan kenyal. Pas dibilas, rasanya masker ini meleleh dikulit barengan sama kotoran di pori. Hasilnya kulit jdi lebih bersih, jerawat jdi kering dan ngecilin pori.
  • ManfaatMoisturizing,Pore care,Firming & lifting, hydrating,Pore minimizing,Controls oil,Refreshing,Acne treating,Good coverage,Easy-to-use (Easy-to-apply)
  • ock* A
    • MAY 24, 2018
    • Location: INDONESIA
    • Jenis kulit : Berminyak
    • Umur : 25~34

  • bahagia banget nemu ini ❤
    bulan maret beli masker ini karena emang udah rencana mau lepas krim dokter yg udah bertahun². sebelum berhenti sempet galau segalau galaunya nyari skincare yg cocok krna itu susah² gampang! Karena dlu sempet mau berhenti krim dokter muka malah jd breakout gitu bruntusan parah jerawat bermunculan 😖. Setelah searching² liat² review tentang korean product tertarik sih sm innisfree. Terutama sm produk masker satu ini byk yg ngasih komen positif. Akhirnya kubeli deh. Dan perfect! Ga ada tuh bruntusan² efek berhenti krim dokter. Oily control banget dan cukup ngangkat komedo jg sih dan seger aja kalo abis pake masker ini. Ah teramat love sih ❤
    • Manfaat Pore care,Trouble care,Sensitive care,Pore minimizing,Controls oil,Acne treating,Calming,Cooling

  • Fauz*** N
    • MAR 26, 2018
    • Location: INDONESIA
    • Jenis kulit : Normal / Kombinasi
    • Umur : 13~18

  • Bikin Muka cerah dan warna kulit terlihat rata
    Suka banget sama produk innisfree yg satu ini. Dulu pas opening nya di kasih sempel masker yg ini, dan Aku langsung suka sama mask nya. Kalo di pake itu ada sensasi dingin-dingin gimana gitu haduh. Oh ya kalo di pake secara rutin dan teratur ini tuh bisa menyamarkan warna kulit. Aku cobain buat ngempesin jerawat sih kemarin-kemarin dan lumayan ok lah, oh ya guys Aku pake mask ini nyaris 3x seminggu, tau sih ini over tapi aku ga bisa bohong kalo mask yg ini tuh bener-bener oily control banget. Kalo di Aku sih ga masalah mo pake 4x seminggu juga ga. Itu tergantung kondisi kulit sama jenisnya yah guys. Anyway buat kalian yg mau beli mask ini, ga bakalan nyesel deh kalo udah nyobain pasti ketagihan. Karna ini tuh banyak benefits nya.. Sekian. 😊
    • ManfaatWrinkle care,Trouble care,Whitening care,Exfoliating,Brightening,Softening,Pore minimizing,Controls oil,Refreshing,Smoothing,Acne treating,Comforting,Soft,Calming,Cooling,Mattifying,Drying,Easy-to-use (Easy-to-apply)

  • Diah********* M
    • FEB 08, 2018
    • Location: INDONESIA
    • Jenis kulit : Berminyak
    • Umur : 19~24


  • Best product

    Awalnya karena muka tiba-tiba ada komedo di hidung banyak terus direkomendasiin pakai clay mask ini. Pas dipakai, sumpah hidung aku langsung halus gk ada komedo terus pas pake makeup jadi lebih tahan lama, I love it!
    • Manfaat Moisturizing,Pore care,Trouble care,Softening,Pore minimizing,Controls oil,Refreshing,Smoothing,Acne treating,Calming


    • Salam,

    • Ruang Wanita

No comments