Breaking News

PANTENGIN NIH Review Aloe revital soothing gel 300ml PASTI MANTUL


Hai gengss sobat Ruang Wanita, nih mimin mau bahas tentang aloevera gel diamana kita tahu bahwa kandungan aloe vera yang kaya manfaat, membuat bahan alami ini seringkali digunakan sebagai kandungan tambahan dalam berbagai produk skin care. Besarnya fungsi aloe vera bahkan membuat banyak brand kecantikan menghadirkan produk berjenis aloe vera gel. Selain menyimpan banyak manfaat,aloe vera gel juga tergolong multifungsi, karena bisa digunakan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Namun sayangnya banyak orang yang hanya fokus pada kandungan aloe vera yang terpampang di kemasan, tanpa memerhatikan detail tiap kandungannnya. Karena beberapa produk aloe vera gel yang jadi favorit banyak orang, ternyata masih menyimpan kandungan alkohol yang mungkin memicu iritasi dan alergi bagi pemilik kulit sensitif. Nah, agar Anda memilih produk aloe vera gel yang tepat dan aman bagi kulit.

Nah nih gengss Ruang Wanita mau kasih info skin care yang pasti nya bakalan kalian suka yaitu "Aloe revital soothing" jadi kita riview produk ini ya gengs. Dan mimin juga pake produk ini kurang lebih udah hampir 2 tahun kayaknya, dan mimin cinta banget sama produk ini walaupun produk ini emang bukan untuk memutihkan secara langsung, tapi lebih kenyamanan aja sih saat pake ini, karena produk satu ini kalo di pake tidak lengket dan saat diaplikasikan kewajah meresap nya itu sangat cepat dan tidak berat diwajah. Jadi mimin biasanya pake gel ini sebelum tidur dan sebelum memakai makeup, jadi lebih ke base make up, karena mimin masih belum sanggup beli primer wajah yang memang harganya rata-rata mahal dan dapet isinya itu loh sedikit jadi mimin akalain pake aloevera gel ini deh. yuk kita simak tentang produk ini.

Perkenalan Produk


1. Mengandung 93% ekstrak aloe organik Jeju 
Daging aloe yang terdapat di dalam daunnya mengandung amino acid dan kelembapan yang lebih kaya dibandingkan bagian aloe lainnya. Kandungan di dalamnya membantu menenangkan kulit yang teriritasi akibat sinar UV dan udara panas, sekaligus memberikan kandungan kelembapan intensif bagi kulit. 

2. Manfaat penenang kulit sekaligus pembentuk lapisan pelindung kulit! 
Teknologi Aloe Vitalizing Energy™ membantu menenangkan kulit teriritasi sekaligus membentuk lapisan pelindung kulit sehingga kulit lebih segar dan sehat. 
*Tentang Aloe Vitalizing Energy™ 
Ekstrak formula aloe Jeju yang mampu merevitalisasi kulit dan memberi kelembapan mendalam bagi kulit. Melindungi kulit dari iritasi sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan madecosside sehingga kulit terjaga dan tetap sehat. 

3. Multi-fungsi untuk kelembapan intensive bagi area yang membutuhkan 
Dapat digunakan kapanpun di manapun, mulai dari rambut, wajah, tangan, kaki, dan area lainnya yang membutuhkan kelembapan intensif serta perawatan dari iritasi eksternal. Kelembapan mendalam yang diberikan mampu membantu merevitalisasi kulit dan memberi energi pada kulit sehingga nampak lebih sehat bercahaya. 

4. 5-Free System 
Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.




Cara penggunaan

Aplikasikan produk ke bagian-bagian tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi, seperti rambut, wajah, lengan, kaki, dll lalu biarkan meresap.

Komposisi



Tentang Aloe Vitalizing Energy™ 

Ekstrak formula aloe Jeju yang mampu merevitalisasi kulit dan memberi kelembapan mendalam bagi kulit. Melindungi kulit dari iritasi sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit dengan kandungan madecosside sehingga kulit terjaga dan tetap sehat. "


Peringatan

1. Hentikan pemakaian dan segera hubungi dokter apabila muncul tanda-tanda seperti di bawah ini:
(1) Merah, bengkak, gatal, dan tanda alergi lainnya
(2) Apabila terjadi tanda-tanda alergi di kulit setelah terkena paparan matahari

2. Jangan gunakan pada kulit luka, eksim, dan alergi kulit lainnya.

3. Saran penyimpanan
1) Pastikan kemasan dalam keadaan tertutup setelah pemakaian.
2) Jauhkan dari jangkauan anak-anak
3) Hindari penyimpanan di temperatur ekstrim (tinggi dan rendah) dan terkena sinar matahari langsung

Riview



  • APR 23, 2019
  • Location: INDONESIA
  • Jenis kulit : Normal / Kombinasi
  •                                             Umur : 13~18
best of the best!!
aku sukaaaaaa banget! ini bener2 must have deh. pemakaian untuk aku bisa sampai berbulan bulan, wanginya ga menyengat dan harga nya jg cukup terjangkau. akan beli lagi nanti <3 sayangnya di makassar belum buka gerainya, dan pembelian online pun gabisa gunakan kartu member :(
  • Manfaat Moisturizing,Refreshing,Smoothing,Comforting,Wonderful-smelling,Absorbs quickly

  • APR 22, 2019
  •                                             Location: INDONESIA
  •                                             Jenis kulit : Normal / Kombinasi
  •                                             Umur : 19~24
Must have item!
Produk ini bisa banget berperan sebagai moisturizer sekaligus primer sehari-hari. Selama pake ini, gue ngerasa produksi sebum terkontrol dengan baik dan pori-pori mengecil. Pokoknya cinta banget parah sama produk ini :)

  • ManfaatMoisturizing,Pore care,Trouble care,Sensitive care,Firming & lifting, hydrating,Softening,Balancing,Pore minimizing,Controls oil,Refreshing,Smoothing,Non-drying,Comforting,Calming,Cooling,Absorbs quickly,Easy-to-use (Easy-to-apply)
  • FEB 22, 2019
  •                                               Location: INDONESIA
  •                                               Jenis kulit : Berminyak
  •                                               Umur : 25~34
Good for oily skin
Kebetulan saya mendapatkan sample kit nya yg bentuknya tube kecil..awalnya ragu untuk pakai,krn dari segi tekstur hampir mirip dengan yg green tea seed (saya tidak cocok,jerawatan)..tapi akhirnya d coba juga..setelah d apply,gel langsung menyerap d muka,tidak lengket,hampir tidak terasa memakai gel sama sekali (it's good for me)..apalagi pas d tambahkan bedak,ga berasa lengket sama sekali di puff bedaknya..setelah beberapa kali pemakaian,muka berasa lembut dan kenyal,jerawat kecil juga bberapa menghilang..
  • Manfaat Moisturizing,Sensitive care,Firming & lifting, hydrating,Refreshing,Non-drying,Wonderful-smelling,Calming,Cooling,Absorbs quickly

  • JAN 23, 2019
  • Location: INDONESIA
  • Jenis kulit : Berjerawat
  • Umur : 19~24
  • Love it!
    Pertama nyobain karena aloe yg biasa ku pakai udah abis dan karena kemasannya tube jadi lebih higienis juga. Aku biasa pakai ini pas mau tidur dan pakainya tuh tebel gitu. Tekturnya kayak gel aloe pada umumnya, bening, ga berbau dan pas pakai tuh kayak ada sensasi dinginnya which i love it. Dan kerasa banget soothingnya. Ini emang bukan sihir yg dalam semalem bisa langsung jadi kentara perubahannya tapi aku suka banget sama produk ini. Claim soothingnya top banget, good job👍👍👏👏
  • JAN 07, 2019
  • Location: INDONESIA
  • Jenis kulit : Normal / Kombinasi
  • Umur : 19~24
  • Superb!
    Pemakaian pertama langsung seneng banget, enak banget dipakainya itu nyegerin, ga lengket, gampang meresap, bikin kulit muka kenyal.
    Gaada bau-bau menyengat. Pokoknya kerasa gentle banget di muka. Tp belum ngerasa hydrating banget untuk bagian dahiku yang kering, tapi klo untuk pipi kerasa adem dan kenyal, bagian hidung juga jadi alus banget.
    Overall suka banget sih 👌

    • Manfaat Moisturizing,Firming & lifting, hydrating,Refreshing,Cooling,Gentle formula,Absorbs quickly,Easy-to-use (Easy-to-apply)
    •                                     
    • Nah gengss gimana menurut kalian riview nya??? kalo bermanfaat kalian bisa ikuti blog ini ya untuk tau info-info menarik selanjutnya. oh iya dan jika kalian mau kasih riview dar kalian yang pernah cobain produk ini kalian bisa komen dibawah ini ya gengs. riview dari kalian sangat membantu 😘


Salam,

Ruang Wanita

No comments