Breaking News

Bagian Fisik Sexy Wanita Di Mata Pria


Wanita selalu berusaha terlihat seksi dan menarik , mereka bahkan dapat mengubah beberapa fitur mereka untuk terlihat lebih menarik bagi mata pria. Banyak wanita beranggapan kalau mereka akan terlihat sexy jika berpakaian mini atau mengenakan baju yang terlihat belahan dada. Tapi apakah benar seperti itu? Apakah pria membenarkan hal tersebut?

Pria di seluruh dunia memiliki selera dan preferensi yang berbeda ketika memilih wanita mereka.  Mungkin kita sering melihat, pria senang dengan wanita yang berpakaian bikini. Bagi mereka itu sexy. Tapi tidak selalu seperti itu. Pria tidak hanya berpikir bahwa sexy hanya dari pakaian mini saja. Keadaan tertentu pun bisa membuat berpikir kalau wanita itu sexy. 
Menurut psikiater Dr Fredric Neuman, ketertarikan tidak hanya masalah wajah dan postur tubuh tapi lebih kompleks. Dr. Neuman menjelaskan bahwa pria dan wanita bisa menemukan diri mereka tertarik kepada seseorang karena tingkah laku, kepribadian, atau pakaian orang itu.
“Kesan awal itu menentukan apakah orang tersebut menarik atau tidak. Tapi anehnya apa yang dianggap menarik oleh seseorang akan tampak tidak menarik bagi orang lain,” ujar Dr Neuman.
Ruang wanita juga telah merangkum dari berbagai macam sumber terpercaya. Kami mencoba mencari tahu apa yang dicari pria Kenya pada wanita Kenya secara fisik dan menghasilkan daftar 10 fitur fisik yang kami kirimkan kepada 40 pria untuk melakukan survei mini. Para peserta harus membuat peringkat setiap fitur dalam daftar pada skala antara 1-10 dan kemudian berkomentar di samping fitur itu.
Di bawah ini Anda akan menemukan mereka diatur berdasarkan bagaimana fitur fisik diberi peringkat oleh para peserta berdasarkan popularitas dan komentar yang kami temukan menarik diposting di sampingnya.
Berikut hal-hal tak terduga yang membuat kamu seksi di mata pria.
Ini dia:

# 1. Pinggang kecil - Garis pinggang kecil menentukan bentuk tubuh dan membuat tubuh terlihat simetris. Perut yang rata adalah PLUS! karena seseorang bisa lolos dengan mengenakan apa pun.

# 2. Senyum manis - Senyum yang indah membuat seseorang terlihat mudah didekati dan ramah. Salah satu peserta bahkan berkomentar bahwa hanya senyuman akan melakukannya untuknya kapan saja! Set gigi yang bagus adalah nilai tambah!

# 3. Kaki panjang - Dengan rok dan gaun yang semakin pendek dan sepatu hak yang semakin tinggi, seorang wanita dengan kaki yang bertahan selamanya ada di daftar setiap pria yang paling dicari.

# 4 Payudara montok/besar dan kencang - Sebagian besar pria hanya menyukai payudara dan semakin baik wanita muda itu. Beberapa peserta bahkan bersumpah bahwa mereka bisa mengetahui usia seorang wanita dengan melihat payudaranya. Dada datar adalah tidak-tidak.

# 5 Mata seksi - Mata wanita bisa tahu banyak! dan mata seksi dapat menunjukkan kepada Anda apa yang mampu dilakukan seorang wanita ketika hanya ada Anda berdua di sebuah ruangan.

# 6. Bentuk dan proporsional pantat/bokong - Sebagian besar peserta harus bersikeras bahwa pantat/bokong besar sedang tidak musim. Gelandangan yang sesuai dengan proporsi tubuh Anda ada disitu!

# 7. Bibir yang lezat - “Sama seperti mata yang seksi, bibir yang lezat dapat memberi tahu banyak tentang seksualitas seorang wanita. Selain itu, siapa yang tidak ingin memiliki wanita dengan bibir yang dapat dicium yang luar biasa?” Kata seorang peserta. Benar?

# 8. Hidung imut lengkap dengan wajah simetris - Hidung imut menentukan wajah seseorang dan seorang gadis yang cukup beruntung memiliki hidung yang cocok dengan wajahnya harus tahu bahwa ia adalah penjaga atau banyak disukai oleh kaum pria! Hidung memainkan peran besar dalam memberikan simetri wajah seseorang.

# 9. Rambut panjang - Jika Anda ingin tahu seberapa feminin wanita itu, Anda akan melihat rambutnya dan bagaimana ia menata rambutnya. Rambut pendek - tomboy, rambut gimbal - selalu dalam perjalanan, rambut panjang - seperti wanita dan cantik.

# 10 Kulit cerah - Sebagian besar pria cenderung memilih wanita yang lebih adil dan sekarang Anda akan menemukan sebagian besar pria mencari wanita dari ras campuran.

Fitur bonus: Seorang wanita yang wangi dan memakai make-up minimal!
Masih ada sumber lain mengenai "wanita  sexy di mata pria itu seperti apa sih?" nah lanjutin ya baca informasi nya dibawah ini sahabat ruang wanita.

#1. Meregangkan Badan

                          

Pria akan tertarik melihat wanita yang sedang meregangkan badan saat pegal atau sebelum olahraga. Mengapa? Karena posisi badan wanita tegap dan itulah yang membuat mata pria tertuju padamu.


#2. Rambut berantakan




Bagi wanita, rambut berantakan hanya akan mengganggu penampilan saja kan? Bagi sebagian pria, wanita terlihat sexy ketika rambutnya berombak acak. Tapi, bukan berarti jika ingin terlihat sexy, rambutmu dibiarkan berantakan saja loh, girls.
#3. Suka Berolahraga

Wanita yang doyan berolahraga akan terlihat sexy di mata pria. Pria tertarik pada wanita yang bisa main olahraga seperti bulu tangkis, basket, dan sebagainya. Bagi mereka, wanita tersebut tidak hanya memiliki badan yang indah, tetapi juga memiliki bakat dalam bidang olahraga.

#4. Make Up Natural

Lipstik merah tentu dapat menggoda lelaki bukan? Tetapi pria nggak suka dengan wanita yang memakai make up terlalu tebal. Terkesan nggak alami. Sekarang sudah ada tren “no make up” make up, yaitu memakai make up namun nggak keliatan seperti kamu memakainya. Terlihat natural dan terkesan itulah wajah asli kamu. Nah, pria lebih suka wanita seperti ini dan akan terlihat sexy di mata mereka.

#5. Percaya Diri


Memang nggak diragukan lagi, wanita yang percaya diri mampu menarik perhatian pria. Cerdas, mandiri, nggak minder, memiliki nilai lebih di mata pria. Mereka akan terlihat sexy karena nggak semua wanita memiliki kepribadian seperti ini.
Jadi, untuk para wanita, kamu nggak harus selalu berpakaian yang memperlihatkan bagian paha, punggung, atau dada. Jika kamu terganggu dengan mengenakan baju seperti itu, lakukanlah hal-hal di atas. Pasti lebih mudah dijalani, ya ‘kan?

Referensi:


Salam,


Ruang Wanita

No comments