Breaking News

List Skin Care Yang Wajib Kamu Ketahui, MANTUL BANGET EFEK NYA!!!


Saya ingin mengajak para pembaca setia Beauty Journal untuk sedikit flashback ke beberapa bulan belakangan. Di sepanjang tahun ini, kira-kira produk skin care apa saja sih yang sudah dicoba? Lantas, adakah salah satu di antaranya yang berhasil jadi favorit kalian? Bicara soal kecantikan, bagi yang rutin memerhatikan perkembangan tren skin care, Anda mungkin sudah tahu atau bahkan pernah pula mencoba deretan produk yang sempat booming di tahun ini. Tak bisa dipungkiri, saya sendiri pun mengaku pernah mencoba sebuah produk skin care karena 'keracunan' ulasan positif yang tersebar di internet. Well, kalau Anda penasaran produk skin care apa saja yang sempat populer dan banyak diburu beauty enthusiast di sepanjang tahun 2018, ini dia deretan produknya!
1. Safi

Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji. Safi Research Institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari, dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit Anda. Pancarkan cantik yang sejati Anda dan raihlah segala potensi yang ada.

2. Inisfree


Innisfree, Pulau kaya di mana alam nan murni dan kecantikan nan sehat berpadu dalam harmoni. Innisfree merupakan sebuah brand yang mempersembahkan seluruh manfaat alam pulau Jeju nan kaya; Menyediakan kecantikan alami dari hidup berdampingan dengan alam sambil mempertahankan keasriannya. 

Innisfree banyak sekali mengeluarkan varian untuk jenis skincarenya seperti yang dilihat dalam website innisfree (http://innisfreeworld.com). Beberapa variannya yaitu Bija, Olive, Green Tea, Apple, Orchid, Soybean, Volcaninc dan Ginger. Untuk artikel kali aku akan membahas salah satu variannya yaitu Green Tea. Green Tea merupakan varian yang menjadi best sellerdikarenakan khasiatnya yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak khasiat dari green tea yang sangat baik untuk kulit yaitu seperti menghilangkan jerawat hingga mengecilkan pori. Produk-produk Innisfree Green Tea yang menjadi best seller yaitu The Green Tea Seed Serum, The Green Tea Facial Foam, dan The Green Tea Seed Cream. Karena begitu banyaknya jenis produk-produk varian Green Tea (yang dipisah sesuai jenis kulit wajah) maka aku hanya akan membahas produk yang lagi aku pakai sekarang yaitu  The Green Tea Seed Serum, The Green Tea Facial Foam dan The Green Tea Balancing Line. 

3. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Dalam balutan botol transparan elegan bertutup silver, rasanya Anda mungkin tak akan percaya kalau essence ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp300.000. Hadir dalam tekstur cair yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, essence buatan lokal ini diklaim memiliki berbagai macam keunggulan, mulai dari mencegah kerutan, mencerahkan, melembapkan, mengurangi dark spot, bahkan hingga membuat kulit wajah tampak glowing. Menurut keterangan di situs resminya, rutin memakai essence ini setiap hari juga dapat menjaga kekenyalan serta kesegaran wajah. Mengingat begitu banyak manfaat yang disuguhkan, nggak heran deh kalau ada banyak orang yang menyukai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, termasuk Suhay Salim.

4. Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner

Selain berseliweran di berbagai blog, produk asal Korea Selatan ini juga diketahui mulai gencar menghiasi explore Instagram sejak pertengahan ini. Banyak ulasan yang menyatakan bahwa kulit jadi lebih cerah dan bebas jerawat setelah menggunakan produk ini. AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner sendiri merupakan acid toner yang menggabungkan tiga jenis acid sekaligus. Menurut klaimnya, toner berukuran 100 ml ini dapat membuat kulit jadi lebih bersih dan cerah. Selain mengandung real tea tree, toner ini juga bebas dari kandungan alkohol dan paraben, lho! 

5. Freeman Masker

Bicara soal masker, rasanya tahun 2018 ini berhasil jadi tahunnya Freeman, ya! Saking booming-nya, sampai ada begitu banyak online shop di tanah air yang menjual makser Freeman ini. Berdasarkan variannya, Freeman Feeling Beautiful dibagi menjadi ke dalam lima kategori, yaitu Clay Mask yang efektif untuk membersihkan kotoran serta minyak dari dalam pori, Peel Off Mask yang efektif untuk mengangkat kulit mati, Gel Mask dengan teksturnya yang unik, Mud Mask untuk detoksifikasi kulit, dan juga Sheet Mask yang dikenal akan kepraktisannya. Nah, dari begitu banyaknya varian yang ditawarkan, Anda sudah pernah coba yang mana?

6. Nature Republic Soothing & Moisture 92% Aloe Vera Gel

Semenjak tahun 2017 lalu, bisa dikatakan bahwa skin care berbahan dasar lidah buaya mulai boomingBrand skin care dari Korea ini memproduksi skin care terbaik berbahan utama aloe vera. Nature Republic Soothing & Moisture 92% Aloe Vera Gel memiliki sangat banyak fungsi mulai dari mengatasi masalah seperti bibir pecah-pecah, kulit sinar matahari, dan tentunya melembabkan kulit. Produk skin care yang satu ini juga bagus untuk dijadikan base make up.Eits, selain untuk di wajah, aloe vera gel ini juga bagus untuk kulit tubuh, lho!

7. Laneige Sleeping Mask

Sleeping mask menjadi salah satu produk skin care paling digandrungi di tahun 2017. Ternyata popularitasnya masih bertahan hingga tahun 2018 ini! Salah satu pelopor dari sleeping maskyang masuk ke Indonesia adalah sleeping mask dari Laneige. Fungsi dari sleeping mask adalah memberikan perawatan ketika kita tidur dan bisa kita rasakan manfaatnya di pagi hari. Selain sleeping mask untuk wajah, Laneige juga mengeluarkan sleeping mask khusus untuk bibir. Setelah Laneige, banyak brand skin care Korea lainnya yang memproduksi sleeping mask seperti Innisfree hingga Etude House.

8. Sulwhaso

Salah satu produk pelembap yang menuai respon positif dari para beauty enthusiast adalah Sulwhasoo. Brand asal Korea ini memiliki serangkaian produk pelembap yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit setiap wanita. Sulwhasoo merupakan salah satu brand kecantikan asal Korea yang menghadirkan berbagai produk perawatan kulit, terutama untuk mengatasi permasalahan kulit yang berhubungan dengan munculnya tanda-tanda penuaan. Menggabungkan bahan herbal khas Korea dengan teknologi mutakhir, Sulwhasoo berhasil menciptakan produk yang banyak diminati oleh para wanita Asia.



Salam,

Ruang Wanita

No comments